Rudy Hadisuwarno Education

Rudy Hadisuwarno Education

Monday, October 12, 2015

11 Gaya Rambut Celebrity Paling Populer

Bukan rahasia jika trend rambut sangat berpengaruh dari para celebrity. Dan beberapa nama celebrity kadang menjadi sangat dekat dengan gaya rambut tersebut. Apa saja gaya rambut celebrity paling populer menurut tim Rudy Education? Mari kita lihat bersama.

Potongan sangat pendek yang disebut pixie pernah dipopulerkan oleh Emma Watson. Model rambut ini sangat sederhana namun dramatis, hampir siapa saja akan cocok menggunakannya.

Gaya fringe Jennifer Aniston bisa menjadi pilihan untuk tampil seperti celebrity namun tetap memiliki kesan sederhana.

Stacked Bob pernah menjadi gaya rambut kebanggan Victoria Beckham. Gaya rambut ini punya kesan ROCK! Gaya rambut ini, dipastikan hanya dapat dilakukan oleh sang hairstylist dengan haircut super akurat. Jika gagal, potongan akan tidak rata dan terlihat murahan. 

Top Knot, salah satu model rambut yang populer di dunia fashion. Dan menjadi pilihan Jennifer Lopez saat red carpet. Sangat mudah mendapatkan gaya ini. Angkat rambut yang basah lalu gulung menjadi sanggul lalu gunakan pomade ringan agar memastikan tatanan rambut tetap terjaga.

Messy Curls menjadikan Taylor Swift sangat memukau saat awal-awal kedatangannya di dunia musik. Ingin gaya rambut seperti ini? Sangat mudah.

Tambahkan mousse sedikit saat rambut basah, dan setelah pengeringan gunakan curly iron. Seprotkan hair spray lalu atur dengan jari. Headband ataupun aksesori lucu lainnya akan membuat tampilan kamu jadi lebih menarik.


Jika potongan pixie terkesan tipis, potongan pendek dengan volume serta kesan sassy bisa menjadi alternatif. Ingat ya, rambut pendek punya banyak kesan keceriaan pada pemiliknya serta satu lagi berita baiknya yaitu rambut pendek mudah diatur. Rihanna telah membuktikannya pada kita!

Sleek & straight, gaya ini sering menjadi kebanggaan para wanita karena identik dengan rambut indah & sehat. Coba lihat gaya rambut Bella Thorne, sangat cantik ya?

Gaya messy braid selalu mengagumkan! Coba lihat para celebrity di musim panas ini seperti, Leona Lewis. Gaya messy braid akan tetap terlihat sempurna baik untuk event casual maupun red carpet.

Salah satu icon rambut bob adalah Coco Channel, salah satu tokoh legendaris dalam dunia fashion.

Long layer, gaya rambut yang membuat berbagai jenis bentuk wajah menjadi cantik seketika. Jika layernya makin panjang, kamu bisa memvariasikannya menjadi messy curls atau bahkan gaya loose braid. Salah satu celebrity yang sangat cantik dengan gaya ini adalah Jessica Simpson.

Siapa yang tidak kenal aktris senior yang juga ikut peran serta dalam Iron Man? Yes, Gwyneth Paltrow! Gaya rambut bob sebahu yang sempat dipopulerkannya akan bebas dari kesalahan untuk siapa saja di berbagai event dan suasana.

Apakah ada Rudy Friends yang memiliki gaya rambut yang sama dengan para celebrity tadi? Ataukah adakah diantara kalian yang punya masukan lain? Silahkan berbagi ya lewat comment kalian.

Dapatkan segala info menarik dunia kecantikan di social media kami:

Youtube Channel: Rudy Hadisuwarno Education

No comments:

Post a Comment