Rudy Hadisuwarno Education

Rudy Hadisuwarno Education

Monday, October 12, 2015

6 Tips Make Up Paling Handal dari Vice Artistique Director Rudy Hadisuwarno (Bapak Sonny Soesanto)


Sebagai pengajar dan Make Up Artist berpengalaman , Bapak Sonny Soesanto akan berbagi tips kecantikannya kepada kita. Jika kamu adalah seorang pengguna make up untuk diri sendiri ataupun juga seorang make up artist, tips dari Bapak Sonny Soesanto kali ini akan sangat bermanfaat.


Cara unik saya untuk mengetahui aplikasi shading pipi adalah dengan meminta client saya tersenyum. Garis wajah yang terbentuk karena senyum adalah tempat terbaik untuk melakukan shading.



Trend kecantikan yang makin berkembang saat ini memungkinkan kita mengaplikasi lipstik 2-3 warna sekaligus. Hasilnya akan unik dan cantik.


Aplikasi smokey eyes akan bagus untuk mereka yang memiliki mata kecil karena mata akan memiliki kesan lebih besar dan cantik dramatis.


Smokey eyes tidak harus hitam. Walaupun demikian, dalam menciptakan smokey eyes yang cantik sebaiknya menggunakan pensil eyeliner hitam lebih dahulu agar warna lebih intens.


Umumnya client akan merasa lebih nyaman dan tidak mengeluh jika mereka sudah merasa cantik di kaca saat aplikasi make up. Maka dari itu, saya menyelesaikan lebih dahulu foundation & bedak baru beralih ke riasan mata.


Pemakaian maskara jangan sampai terkena bulu mata palsu karena dapat mengubah bentuknya.

Bagaimana tips-tips dari Bapak Sonny Soesanto? Semoga bisa membuat siapa saja tampil lebih cantik ya. Jika Kamu memiliki pertanyaan, silahkan ketikan pertanyaan kamu di comment. Terbuka juga comment informasi lain untuk saling menambah wawasan kita bersama.

Dapatkan segala info menarik dunia kecantikan di social media kami:

Youtube Channel: Rudy Hadisuwarno Education

No comments:

Post a Comment